Selasa, 02 Februari 2010

Isi Ulang Pulsa Secara Online itu Mudah!

Wahh keasyikan di depan komputer, buat malas ke luar rumah.
ngeblog, facebook, ngaskus,..
kagak ada bosannya. hehehehe

Lahh tiba-tiba pulsa habis dari hape padahal mao sms teman buwat tanya" seputar blog ini, ehh malah habis pulsanya ga kerasa gara" ikutan ketik REG-Reg'an gitu. hehe

Sudah diluar rumah hujan, mau ngisi pulsa jg kagak punya kenalan anak Counter. hehehe
sudah deh jadinya pusing mikirin beli pulsa hujan".

terus saya lagi iseng searching beli pulsa online di mbah google.
ehh ketemu ini site:

http://www.instantvoucher.web.id/

Terus saya coba deh isi pulsa pakai Liberty reserve,.
saat itu saya cuma coba pakai nilai dollar $0.67 saya kasih segitu dengan harga pulsanya 5000 starone. Kalau kebanyakan nanti takutnya ketipu. hehehee
kan banyak sekarang di internet" ini.

Setelah proses pembayarannya selesai langsung deh bunyi sms di hape saya. hehehe
oh iya pembayarannya otomatis lohh ga pake hubungi yang jual. enak deh pokoknya.
nii buktinya:

Isi Pulsa Gratis

prosesnya cepet sekitar 5 menit udah nyampe. hehe
langsung deh saya bookmark dan iseng chat sama yang punya. langsung saya ditawarin deh ikutan bisnis ini.
jadinya iuktdan jg bisnis pulsa. hehehe

okelah sedikit cerita saya.
yang mau isi pulsa juga bisa kesini aja sob.

simPATI, kartu AS, Mentari, IM3, XL Prabayar, Three (3), Axis, Star One, Fren, Hepi, Esia, Telkom Flexi, SMART, Ceria


Instant Voucher Solusi Mudah Isi ulang Pulsa anda


Terima kasih sudah dengarkan curhatan saya. hehehe
Semoga bisa bermanfaat bagi pembaca semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar