Jumat, 18 Desember 2009

Software Pengaman Laptop


Kayanya software ini wajib di coba dehc sob! Pernah merasa takut data-data penting anda dicuri? Atau Laptop anda yang dicuri sama Maling??heheheh... Tenang Software ini akan membantu anda dalam mengatasi masalah tersebut. Kemampuan software ini memang cukup unik dan dapat diandalkan buat para pengguna laptop mania! Fitur-fitur yang ditawarkan oleh software ini cukup banyak dan bermanfaat dalam perlindungan keamanan laptop anda.

LAlarm ™ adalah alarm laptop gratis perangkat lunak keamanan. LAlarm membunyikan alarm ketika laptop berada dalam bahaya karena dicuri atau kehilangan data, dan dapat pulih dan menghancurkan data jika laptop dicuri.

LAlarm terdiri dari lima alarm dan fungsi-fungsi keamanan lainnya yang dirancang untuk melindungi laptop dan data terhadap pencurian dan juga untuk memperpanjang masa pakai baterai.

Fitur:

* Theft Alarm-It melindungi laptop terhadap pencurian dengan membunyikan alarm ketika seorang pencuri mencoba untuk mencuri sebuah laptop.

* Perimeter Alarm-Ini peringatan ketika laptop berjalan di luar perimeter. Ini membantu mencegah penyalahgunaan dan menjaga laptop laptop dalam batas yang aman.

* Kurangnya perhatian Alarm-It membunyikan alarm ketika pemilik meninggalkan komputer tanpa pengawasan di daerah yang tidak aman untuk jangka waktu tertentu. Ini membantu mencegah pencurian laptop.

* Baterai Alarm-It alarm ketika baterai sudah di bawah tekanan untuk mempertahankan kapasitas baterai dan memperpanjang masa pakai baterai. Ini juga alarm bila tingkat baterai rendah untuk mencegah kehilangan data dan potensi kerusakan laptop karena tiba-tiba daya yang hilang.

* Disk Alarm-It alarm ketika sebuah hard disk membutuhkan perbaikan atau penggantian dalam rangka untuk mencegah kehilangan data dan laptop kegagalan.

* Data Destruction-It melindungi data sensitif dengan menghancurkan data jika laptop dicuri.

* Data Recovery-It dapat memulihkan data dari laptop curian.

* Mobile Phone Alert-It mengirimkan peringatan ke telepon selular melalui email atau SMS.

* Pencurian Respon-Anda dapat memberitahu laptop Anda apa yang harus dilakukan sebelumnya jika laptop Anda berada di tangan seorang pencuri.

Gratis untuk penggunaan pribadi.

Emzzzzz, Gimana Tertarik??? Ya saya tau, pasti anda tertarik dengan software ini. silahkan coba dan buktikan kemampuan yang unik yang di tawarkan oleh software ini.

Untuk mendownloadnya silahkan download melalui link dibawah ini.

Download Now-Server 1

Atau bisa coba disii

Download Now-Server 2


Ok! Selamat mencoba yah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar