Jumat, 04 Desember 2009

Curi Password Facebook dgn Javascript by Z3r0_Un0 c

Tutorial 100% Work (buruan sebelum bugsnya diperbaiki)

Syarat supaya kode ini bisa jalan:

1) kalau anda tidak percaya dengan saya, anda bisa mencobanya dengan menggunakan akun email anda, lalu tuliskan password anda seperti biasa.

2)sebelum login anda bisa overwrite command pada url: http://www.facebook.com/ dengan kode javascript dibawah. Setelah kode tersebut anda dapatkan tinggal copas aja langsung ke browsernya, kemudian tekan enter

Tulis kode Javascriptnya yang ada disini pada browser anda (alasannya karena wordpress tidak memperbolehkan dalam bentuk tulisan, shg kode tersebut, abg buatkan dalam bentuk file gambar) :

javascript FB

jika anda malas untuk mengetikannya, anda bisa mendapatkan kode javascript buat FB disini dalam bentuk notepad:

http://kewlshare.com/dl/c29057480e73/javascipt_buat_FB.txt.html

3) Akhirnya akan muncul dialog box yang menunjukkan password yang dihidden atau asterick pasword. Setelah password dan idnya anda dapatkan, saran saya itu id cuman dilihat-lihat doang. lihat pada gambar dibawah. itu adalah akun asli punya abg, tapi passwordnya aja sudah abg rubah.

Saya kena hack

Atau kalau mau nampang, upload aja itu file foto keren kamu ke akunnya. Sapa tahu dia cewek manis, dan anda bisa berkenalan dengannya. Hehehe. Saya tidak bertanggungjawab jika anda merusak atau mengubah passwordnya. Semua ulah iseng anda tanggung jawab. Anda hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar