Kamis, 05 November 2009

Cara menambah send to (saat klik kanan)

Cape memindahkan banyak file ke dalam folder yang sring kita akses (wahh akses apa jeh), ya saya juga punya folder yang sering saya utak atik tapi capek buat pindah-pindahnya pas itu saya ga sengaja temuin cara ini, eh bisa juga akhirnya, pengen tau ga caranya? Pengen lah ya kalau ga pengen ngapain baca artikel ni.

Ya pembukaan selesai, caranya gini
Cari folder yang namanya send to adanya di “C:\documen and setting\(nama user)”, nama user maksudnya nama user accounts yang di punya foldernya hidden jadi harus di show dulu tapi tergantung setigan komputer kamu apakah udah di show hiddennya apa belum, kalau belum gini di shownya. Klik menu tools, folder option, masuk menu view lalu di cek atau tandai show hidden files and folders.

Nah kalau yang di atas udah semua tinggal buat shortcut folder yang ingin kamu tambahkan caranya klik kanan di folder terus send to, desktop (create shortcut), nah sekarang cut shortcut yang ada di desktop lalu di paste in di folder send to yang ada di lokasi “C:\documen and setting\(nama user)”, udah?? Udah kan Alhamdulillah,,,
Coba sekarang di cek berhasil ga?

Contohnya kaya punya saya nih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar