Rabu, 11 November 2009

Tutorial Cara Hack Facebook Tanpa Keylogger


Sebenarnya tutorial ini termasuk tingkatan level hacking yang paling bawah. Jika anda ingin berkembang menjadi hacker sejati, kreatif dan temukan sesuatu yang baru dan share ilmu serta pengalaman pribadi anda pada hacker/orang awam lain di facebook. Ilmu itu tidak ada batas dan temukan sendiri menurut cara anda masing2. Saya sebenarnya tidak ingin jika tutorial ini disalah gunakan komunitas dan tidak bertanggung jawab atas segala ulah keisengan atau kegiatan kreatif kalian atas penyalahgunaan artikel ini. Sebenarnya tutorial ini murni sebagai wujud edukasi saja. Semoga anda tidak menjadi salah satu korban “kreatif” temen2 didunia maya. Lihat video diatas untuk mengetahui caranya.

Syarat menggunakan teknik ini setidaknya anda sudah harus tahu cara mengupload file ketempat file hostingan situs dan teman/user anda cukup awam pengetahuannya ttg security komputer. Gunakan juga social engineering kalian. Jika trik ini tidak berhasil berhasil lwn anda mungkin adalah seorang pakar komputer dan mungkin bahkan yang sering mengerjai anda dengan software ini. :)

Jangan lupa gunakan saja hostingan yang gratis. . Karena suatu sebab oleh komunitas underground, & dilarang menyebarluaskan code phishingnya. Daripada situs dan email abg dibom sesama hacker mending abg turuti itu kehendak baik komunitas underground. Solusinya terpaksa anda mencari sendiri via googling . Kalau anda ada niat dan usaha, pasti ada hasilnya.

saran:

1. ketiklah alamat situs facebook anda dengan benar. Jangan sampai ada embel2nya. misal jika anda mendapatkan alamat situs http://blockedfacebookaccounts.tk/ –> contoh phishing (untuk membuktikannya anda bisa akses itu situs, sekilas situsnya tampak sama, akan tetapi alamat url berbeda. Waspadalah)

abg udah coba tes phishing ini 100% coba saja akses situs ini:

http://arkandas.uuuq.com/Facebook.htm —>lalu anda masukan id login sembarang dan sembarang password juga, lalu tekan enter

untuk melihat password dan id login anda bisa diakses pada alamat

http://arkandas.uuuq.com/FacebookPasswords.htm –> piye keren ngak ????.

Update: barusan cek hasil phishing, ternyata ada yang laporin itu hasil kerjaan ke situs security. Sial, jadi dibanned itu situs kerjaan….

2. Berhati-hatilah kalau OL di warnet, pastikan tidak dipasang keylogger. Jika terpaksa harus masuk situs yang menggunakan sistem login anda bisa menggunakan softwaee keyboard virtual. Cukup masuk pada klik menu run dan ketikan “osk” tanpa tanda kutip. Nanti akan muncul keyboard digital. Silakan anda login passwordnya mengunakan software bawaan window tersebut.

3. berhati-hatilah karena hacker ada dimana saja. waspadalah, waspadalah.
Sebenarnya ada banyak bertebaran phishing di dunia maya, contohnya anda bisa terapkan juga phishing pada yahoo, gmail, msn, rapidshare, megaupload, dll. Semoga dengan artikel ini bisa membantu sedikit menambah pengetahuan betapa bahayanya situs phishing (fake situs).

Info tambahan:
untuk lebih parah dan semakih kejam kamu menghack facebook sasaran silahkan download file di bawah:
1. tutorial hack facebook
2p. rogi hack
ingat jangan terlalu parah engerjain sasarannya! :lol:

Bagi yang biasa kewarnet untuk mencegah passwordnya di curi orang silahkan gunakan anti keylogger silahkan klik di sini Anti Keyloger



Nge-hack Facebook

Awas!! Facebook kamu di hack. Sekarang ada program namanya GZ’s Facebook. Cara kerjanya cukup simple, kita tinggal ketikan e-mail dari akun si yang punya facebook, kemudian klik Freeze. Nah ditunggu beberapa saat.. Hasilnya, password si yang punya facebook akan berubah, dan dia tidak bisa kembali masuk ke dalam facebook-nya!!

Gimana?? Kacaukan kalo sampe facebook kita ter-freeze macam gini. Hari gini akun facebook ilang?? Duh, berat banget jaman sekarang ga akses facebook. Soalnya, kalo hari ini ga buka facebook serasa mau mati?? He..he..
:cry:

Tapi mungkin ada sisi positif nya juga loh ney program. Kalo mau coba, silahkan di unduh disini. Praktekin aja ke akun mu sendiri, trus liat seberapa uring-uringan diri kamu tanpa facebook. Dari situ kita bisa melihat seberapa addicted diri kita terhadap facebook.

Aku sendiri sampe saat ini belum tahu betul bagaimana cara mengatasi masalah freeze ini, namun cara yang cukup aman, kita juga harus merahasiakan e-mail yang menjadi username kita. Dengan menyembunyikan informasi e-mail tersebut, setidaknya selangkah lebih maju dalam menghindari bahaya korban dari keisengan orang atas akun facebook kita.

Nah, kalo berminat mencoba programnya, ada disini. Dan ingat, secara pribadi aku tidak bertanggung jawab atas segala hal yang diakibatkan dari program tersebut. Semua menjadi tanggung jawab Anda sebagai pemakai. Maka gunakanlah dengan bijaksana..

:putar1: :putar2:


Cara Nge-Hack Facebook Orang Lain

Dunia facebook semakin lama terus berkembang, beriring dengan waktu semua terjadi begitu cepatnya. Dan bila kita menengok, ternyata situs facebook adalah situs yang paling banyak di kunjungi dengan peringkat dua di tanah air kita ini..cek this out:


http://www.alexa.com/topsites



Terus bagaimana dengan istilah "CARA Nge-HACK FACEBOOK" ? apakah ini bisa terjadi secara instan dan langsung.. jreeengg !!! ??

Dan sebagai permulaan, ente bisa membaca tentang hack facebook trik jadul yang mana trik ini cukup simpel saja, dan gue yakin loe pasti bisa.


Perkara ini emang tidak bisa kita pungkiri, di satu sisi, mereka membuat artikel hack facebook hanya untuk menaikkan traffic pada blog mereka, karena pada kenyataannya hack facebook tidak akan ada. Bagaimana mungkin situs terbesar seperti facebook bisa di hack ? Dan istilah mereka "hack facebook" adalah bisa mencuri email dan password si korban.

Ok.. saya akan memberi suatu pandangan kepada anda semua tentang ini. Di dunia hacker, ada isitlah yang disebut dengan FAKE LOGIN, bagaimana bentuknya ? coba anda buka link dibawah ini, maka akan keluar homepage yang persis dengan facebook.


Inilah yang kita namakan dengan FAKE LOGIN. Adapun cara ini, ternyata sulit sekali tembus, karena sudah banyak mereka yang tahu kalau ini hanyalah sebuah tipuan, kecuali bagi mereka yang tak mengerti dunia hack dan awam dalam facebook. Jadi, cara ini tidak 100% berhasil dan lancar.

Namun bila anda ingin membaca lebih detail, gimana cara membuat fake login, silahkan menuju ke blog aldrix + http://apocalytyo.blogspot.com/2009/07/cara-hack-facebook-bisa-kok.html +



adapun bentuk kedua, anda bisa memakai sebuah software yang fungsinya hanya sebagai "Freeze" atau membekukan facebook korban sehingga korban tidak bisa login ke akun facebook-nya dalam sementara waktu (tidak permanen)..

Bagi yang ingin coba, silahkan download softwarenya disini:

http://www.4shared.com/file/132879569/d0b86ea7/GroundZerosFacebookFreezer_V2.html

Dan langkah kerjanya, silahkan baca disini:

http://www.resep.web.id/komputer-internet/cara-hack-facebook-membekukanfreeze-melihat-foto-private-profilebukan-teman.htm




Jadi kesimpulan dari semua ini, istilah hack facebook itu emang ada, tapi tak terjadi secara instan seperti yang anda bayangkan. Semua pakai cara dan cara termudah tentu dengan mengintip email dan pass si korban saat dia login :LOL: hahaha.. atau pasang "keylogger" di komputer yang ingin kita jadikan korban.

jadi jangan pernah beranggapan kalau hack facebook bisa dilakukan semudah anda membalikan telapak tangan.

_____________think before do it _____________________

Cara Nge-Hack Facebook | Hacking Password

Hemm..Sapa sih yang tidak tahu facebook, yang merupakan pembaharu dunia jaringan pertemanan yang telah menggeser friendster kurang lebih setengah tahun yang lalu. Seperti pendahulunya (friendster) ternyata facebook juga masih mempunyai sebuah celah yang bisa untuk di bobol dan dapat mengetahui password si empunya account facebook. Ok disini akan sedikit tentang cara nge-hack facebook hacking password dengan menggunakan Fake Login.
Peringatan : Ini adalah hanya pembelajaran semata-mata untuk sekedar menambah wawasan. Dan dengan adanya tutorial ini diharapkan digunakan dengan bijak bukan untuk berbuat iseng maupun merugikan orang lain.
Sebelumnya perlu diketahui bahwa cara ini adalah menggunakan fake login, dan ini jujur saja agak sulit. Karena anda harus sudah mengerti tentang webhosting. Jadi bila anda belum mengerti webhosting, silahkan dipelajari dulu dengan googling yang pasti banyak tentang penjelasan itu.

Ok bagi yang sudah paham webhosting silahkan melanjutkan dengan masuk ke tempat hosting gratis atau berbayar anda. Setelah itu silahkan download file yang telah disiapkan disini Ukurannya kecil koq bro. Download

Setelah selesai anda download, upload file tersebut di hostingan dan lakukan seperti yang ditunjukkan di file "baca_dulu".Lalu, sebarkan alamat web facebook palsu anda tersebut ke orang yang ingin anda hack. Password akan otomatis tersimpan di file logs.txt bila ada orang yang login lewat web itu. Ok segitu aja tutorial tentang nge-hack facebook hacking password menggunakan fake login. Sekali lagi Tolong gunakan ini dengan bijak.


Cara Nge-Hack Facebook (Hacking Password)

Ternyata facebook juga masih mempunyai sebuah celah yang bisa untuk di bobol dan dapat mengetahui password si empunya account facebook. Ok disini akan sedikit tentang cara nge-hack facebook hacking password dengan menggunakan Fake Login.

Peringatan : Ini adalah hanya pembelajaran semata-mata untuk sekedar menambah wawasan. Dan dengan adanya tutorial ini diharapkan digunakan dengan bijak bukan untuk berbuat iseng maupun merugikan orang lain.

Sebelumnya perlu diketahui bahwa cara ini adalah menggunakan fake login, dan ini jujur saja agak sulit. Karena anda harus sudah mengerti tentang webhosting. Jadi bila anda belum mengerti webhosting, silahkan dipelajari dulu dengan googling yang pasti banyak tentang penjelasan itu.

Ok bagi yang sudah paham webhosting silahkan melanjutkan dengan masuk ke tempat hosting gratis atau berbayar anda. Setelah itu silahkan download file yang telah disiapkan disini Ukurannya kecil koq.

Anda bisa download disini http://www.ziddu.com/download/5573417/facebookhack.zip.html

Setelah selesai anda download, upload file tersebut di hostingan dan lakukan seperti yang ditunjukkan di file "baca_dulu".Lalu, sebarkan alamat web facebook palsu anda tersebut ke orang yang ingin anda hack. Password akan otomatis tersimpan di file logs.txt bila ada orang yang login lewat web itu. Ok segitu aja tutorial tentang nge-hack facebook hacking password menggunakan fake login. Sekali lagi Tolong gunakan ini dengan bijak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar