Minggu, 03 Januari 2010

Cari Artikel di Blog ini Trik n Tips Blog # fix internet explorer with IE fix utylity # 5 Ways to get one free backlinks To your Blog # Blogupp Widget

kali ini postingan bukan tentang komputer, tetapi tentang perhitungan angka yang dilakukan joe sandy di the master 2 .

setelah saya lihat di layar monitor televisi . sya terkesan sekali bagaimana hebatnya joe sandy melakukuan perhitungan angka dengan cepat sekali .

huuuhhh . . hebat . . .

seperti dalam video dibawah ini .




dan trik yang diterangkan dari : http://benni888to3ngkal.wordpress.com/2009/04/11/165/patut dicoba , sepeti ini :

Trik Sulap Angka

Pertama-tama saya akan mengenalkan trik sulap ini karena ini merupakan permainan dari JOE SANDI “THE MASTER”. Teman-teman pasti sudah kenal ataupun sudah pernah nonton acara “THE MASTER” dan pemenang pada episode pertama adalah JOE SANDI. Pernahkan lihat JOE memainkan trik sulap angka yang menyusun angka-angka dalam kotak berukuran 4×4.
Sampai-sampai DEDDY COBUZIER salut terhadapnya atas kemampuan otaknya untuk menyusun angka-angka dalam waktu singkat. Anda pasti beranggapan bahwa ia memang betul-betul menggunakan kecepatan berhitung otaknya. Tapi menurut saya itu hanyalah trik belaka, dan merupakan rumus-rumus yang sederhana. Anda pun bisa mencobannya dengan cara yang akan saya berikan ini. Ikuti yha……..

Kita dapat membuat hasil suatu hitungan sama baik horizontal, vertikal, tengah, sudut dan dari sisi mana pun dengan menggunakan rumus berikut :

A B C D
D-3 C+3 B-1 A+1
B+1 A-1 D-1 C+1
C+2 D-2 A+2 B-2

photo dibawah ini persis dengan rumus diatas, bisa kamu cetak dan dipelajari.
Photobucket


Caranya tinggal ganti huruf abcd dengan angka dan tinggal di jumlahkan contohnya lihat gambar :

1 2 3 4
1 6 1 2
3 0 3 4
5 2 3 0

Angka a diganti dengan 1, b =2, c = 3, d = 4

Anda dapat mengganti angka tersebut dari nol sampai berapapun. Hasil dari perhitungan di atas lihat gambar. Coba jumlahkan dari horizontal sama vertikal berapa hasilnya ? Bukan Sulap Bukan Sihir (tapi matematika) seluruhnya berjumlah sepuluhkan.

So, kamu mau rubah angka nya sampai berapa pun hasilnya tetap sama jika dilihat dari sisi mana pun seperti JOE SANDI…..yha kan KAK JOE ……

bagaimana menurut anda ?? bisa ?? ato g ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar